Senin, 13 Januari 2014

Bangkit setelah Hibernasi

Selamat pagi dini hari semuanyaaaaa *dadah dadah*
Berapa abad ya gak curhat disini? Ya ampun maafin aku ya wahai blog ku, aku tlah menelantarlan kamu selama ini. Aku kangen bingitt sama kamu. Cuma kamu yang selalu mau jadi tempat curhatku. Harusnya ini agak terharu *tissue mana tissue*


Uwes lah lebay ne. Sejak kejadian itu, aku jadi kehilangan minat buat nulis. Entahlah aku gak nyangka dia begitu berpengaruh buat aku (mulai agak melow iki). Banyak banget cerita dan pengalaman seru, tapi sesuk waelah, penasaran? Ora yo oleh kok haha

Naaah berhubung besok UAS , aku nulisnya segini dulu aja, besok nyambung lagi ya : D
Aku juga mau bersihin ini blog, lama gak aku buka jadi banyak sarang laba-laba, sampah dimana-mana pula.

Selamat tahun baru, tetep semangat. Stay selooo keep woles still young #alahopoh
Sudah? Padahal masih kangen #abaikan

Sudah. Titik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar